Monday

Objek Wisata Pantai Kuta di Pulau Bali

Objek Wisata Pantai Kuta di Pulau Bali - Jika berbicara tentang objek wisata yang ada di Indonesia, pulau Bali memang masih menjadi primadona bagi kalangan wisatawan dari luar negri maupun lokal. Pulau yang memiliki sejumlah objek wisata yang menarik perhatian wisatawan ini menawarkan berbagai macam keindahan serta keunikannnya, salah satunya yaitu Pantai Kuta.

Pantai Kuta merupakan salah satu objek wisata di Bali yang terkenal diantara objek wisata lainnya yang ada di Bali. Pantai Kuta terletak di sebelah selatan Denpasar yang mana menjadi destination favorit para turis asing untuk menikmati keindahan matahari terbenam diwaktu sore hari maka hingga dijuluki sebagai Sunset Beach yang mana berlawanan dengan Pantai Sanur (Sunrise Beach) yang juga merupakan objek wisata terkenal di Bali. Objek wisata ini dulunya sempat menjadi pelabuhan dagang di Kuta yang mana produk-produk lokal diperdagangkan di luar pulau Bali, namun sekarang menjadi spot wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan.
Di pantai Kuta tentu bisa melakukan kegiatan berlibur yang asyik, selain menikmati keindahannya tentu di pantai tersebut bisa berjemur maupun bermain selancar bersama ombak yang menantang bagi yang hobi berselancar.
Objek Wisata Pantai Kuta di Pulau Bali

Akses untuk menuju Pantai Kuta sebenarnya sangat mudah sekali dan tidak memerlukan waktu yang begitu lama jika berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dan bisa menggunakan bus maupun taxi. Jika menggunakan kendaraan umum seperti bus bisa langsung berhenti di Central Parkir Kuta setelah itu menggunakan transportasi umum menuju ke Pantai Kuta dengan tarif yang cukup murah. Untuk tiket masuk tentu tidak dikenakan biaya melainkan gratis terkecuali menggunakan fasilitas lainnya seperti penyewaan peralatan selancar dan lainnya, dan jika berkunjung dengan menggunakan kendaraan pribadi pastinya membayar tarif parkir yang sudah ditentukan.
Nah.., bagaimana? sangat mudah dan murah bukan untuk menuju ke Pantai Kuta di Pulau Bali?

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.