Sunday

Tempat/Objek Wisata yang Terkenal dari Bali

Objek Wisata yang Terkenal dari Bali - Siapa yang tak kenal dengan pulau Bali yang satu ini, pulau yang ibukota provinsinya Denpasar ini memang sangat terkenal bukan hanya di Indonesia saja bahkan sudah mendunia. Saya sebagai orang Indonesia sangat bangga dengan pulau ini yang memiliki potensi wisata yang sangat indah dan menjanjikan. Pulau yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini menjadi "surga dunia" bagi para wisatawan asing maupun lokal. Selain tempat wisatanya yang beragam, Pulau Bali ini juga menyajikan tempat-tempat hiburan yang bisa melepas penat.

Pulau Bali sangat populer akan obyek wisatanya terutama pada wisata alamnya, tidak sedikit para wisatawan mancanegara dari berbagai penjuru dunia menghabiskan waktu luangnya di pulau ini untuk traveling, berjemur di pantai, diving, surfing, atau kegiatan lainnya. Di Pulau ini selain bisa menikmati keindahan alam dan tempat wisata lainnya, siapa saja bisa juga menikmati berbagai wisata kuliner. karena berbagai makanan khas daerah maupun khas luar negeri pun banyak dijumpai di kawasan Pulau Dewata ini, selain itu para wisatawan juga bisa berbelanja berbagai kerajinan tangan maupun produk lainnya khas Pulau Bali. Jika anda ingin berwisata di pulau ini, anda akan mendapatkan beraneka ragam tempat wisata dan tempat hiburan yang menarik. Untuk informasi tempat obyek wisata di Pulau Bali, anda bisa lihat daftar di bawah ini:

Tempat/Objek Wisata yang Terkenal dari Bali
Untuk yang pertama dijadikan tujuan wisata di Pulau Bali tentu Pantai Kuta
Pantai Kuta yang terletak di sebelah selatan Denpasar ibukota provinsi Bali ini merupakan tempat wisata yang paling sering dikunjungi para wisatawan, terutama wisatawan asing yang paling hobi dengan berjemur, pantai ini dirasa sangat cocok untuk relaxasi seperti itu. Di pantai ini selain untuk menikmati suasana alam juga bisa untuk bermain selancar bersama alunan ombak yang cocok sekali untuk berselancar. Jika anda berada di pantai Kuta ini jangan lupa tunggu sampai waktu sore tiba dimana waktunya matahari terbenam jadi bisa menikmati pemandangan sunsetnya yang memukau.

Yang kedua juga masih sama yaitu wisata pantai namanya Pantai Legian
Di lihat dari jenisnya memang sama-sama pantainya, namun pantai Legian ini berbeda dengan pantai Kuta meskipun letaknya tidak jauh atau kata gaulnya bertetangga. Pantai Legian yang berada di sebelah utara pantai Kuta ini juga salah satu pantai di Pulau Bali yang terkenal di mata wisatawan dunia.

Yang ketiga wisata pantai yaitu Pantai Sanur
Pantai Sanur juga salah satu tempat wisata yang terkenal dari Bali. Sudah pasti bahwa pantai ini juga sangat sayang jika dilewatkan karena dengan berada di pantai Sanur ini selain bisa menikmati indahnya pemandangan dan sejuknya alam sekitar, para wisatawan juga bisa menikmati wisata selam melihat pemandangan bawah laut. Jika ingin ke pantai ini lebih baik pada waktu pagi saat matahari mulai terbit, dengan begitu bisa menikmati keindahan sunrise yang menarik. Jika pantai Kuta tadi menyajikan pemandangan sunset di sore hari maka di pantai Sanur ini menyajikan pemandangan sunrisenya di pagi hari.

Yang keempat yaitu Pantai Dreamland
Sepertinya tempat wisata di Pulau Bali tak lepas dengan yang namanya pantai, di setiap sudut pasti ada pantai yang menarik untuk berwisata seperti pantai Dreamland ini. Di pantai ini selain hampir sama seperti pantai-pantai yang di sebutkan sebelumnya, ternyata deburan ombak yang menghantam tebing tinggi di sekitar pantai ini membuat suasana wisata semakin seru.

Yang kelima Pantai Seminyak
Mudah-mudahan bagi pembaca tidak bosan dengan pantai karena lagi-lagi yang di bahas disini yaitu pantai yang namanya pantai Seminyak. Sesuai dengan namanya pantai ini terletak di ujung jalan Dhyanapura Seminyak Bali yang mana pantai ini memberikan kesejukan alami dan serta bisa menikmati pemandangan sunset dari pantai ini.

Yang keenam dari tempat wisata pantai yaitu Pantai Lovina
Sekali lagi mudah-mudahan pembaca tidak bosan dengan pembahasan pantai. Kalau yang satu ini namanya pantai Lovina. Pantai yang berada di Buleleng Bali ini tentunya sangat berbeda dengan pantai-pantai lainnya, tempat wisata ini bukan untuk berjemur maupun surfing tapi untuk melihat pertunjukan para dolphin liar yang cantik dan lucu. Untuk bisa melihat hewan air ini, wisatawan harus menuju ke tengah dengan menggunakan kendaraan laut ketika pagi-pagi sekali karena hewan lumba-lumba yang berjumlah ratusan ini bermunculan pada saat sebelum matahari terbit.

Yang ketuju lain dengan pantai yaitu Tanah Lot
Tanah Lot selain sebagai pura tempat pemujaan para Dewa juga merupakan tempat wisata paling trend dan merupakan tempat yang wajib untuk dikunjungi para wisatawan, karena selain bisa melihat pemandangan yang indah dari tempat tersebut juga bisa untuk mengenal sejarah dari Tanah Lot.

Kedelapan yaitu Bukit Kintamani
Kintamani sebenarnya merupakan Kecamatan, untuk menuju di bukit tersebut harus menuju ke Kabupaten yang ada di Bali yaitu Kabupaten Bangli. Bukit ini juga merupakan salah satu obyek wisata paling trend juga di pulau Bali dan merupakan tempat wisata dengan pemandangan yang unik dan menakjubkan.

Nah, itulah tempat wisata yang bisa dikunjungi selama berada di Pulau Bali, dan mungkin bisa anda jadikan tempat favorit untuk berwisata. Mungkin masih banyak tempat-tempat menarik lainnya untuk wisatawan yang mana belum saya sebutkan, namun kedelapan itulah yang menjadi tempat wisata yang terkenal dari Bali versi Spot-Wisata.

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.