Tuesday

Telaga Sunyi Baturraden Banyumas Purwokerto

Telaga Sunyi Baturraden - Bagi anda yang ingin beranjak sejenak dari keramaian kota mungkin objek wisata Telaga Sunyi bisa memberikan anda ketenangan. Sesuai dengan namanya memang objek wisata tersebut memberikan suasana yang sunyi namun tetap menyajikan keindahan alam yang mempesona dan suasana yang sejuk dan segar, jadi bagi anda yang suka dengan tempat yang memberikan ketenangan dan kesejukan maka Telaga Sunyi menjadi salah satu jawabannya.

Telaga Sunyi yang berada sekitar 3 km dari lokawisata Baturraden merupakan objek wisata yang populer dan sering dikunjungi wisatawan. Telaga Sunyi adalah sebuah telaga dengan air yang sangat jernih dan dingin, disana pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan ketenangan yang jauh dari keramaian, tempatnya pun juga masih alami dan asri. Tempat tersebut juga dikenal sebagai tempat untuk bersemedi karena kawasan Telaga Sunyi sangat cocok untuk kegiatan pertapaan.

Telaga Sunyi Baturraden Banyumas Purwokerto
Telaga Sunyi

Akses untuk menuju ke Telaga Sunyi dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum yang menuju ke Baturraden. Di dalam perjalanan juga disajikan pemandangan elok pegunungan, jadi jika anda berencana berkunjung kesana alangkah serunya jika menggunakan kendaraan pribadi supaya dapat melihat pemandangan lebih puas selama perjalanan.

Tiket masuk di Telaga Sunyi sangat murah tidak sampai 10 ribu begitu juga tarif parkir kendaraannya. Ketika sampai di pintu masuk, pengunjung masih diharuskan berjalan kaki menyusuri jalan setapak untuk mencapai ke Telaga Sunyi dengan jarak yang tidak jauh. Nah, jika anda ingin mendapatkan ketenangan untuk melepas penat maka Telaga Sunyi cocok untuk dikunjungi. Telaga Sunyi tepatnya berada di Limpakuwus, Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.