Tuesday

Objek Wisata Pantai Sanur di Bali

Pantai Sanur merupakan pantai yang juga terkenal yang dimiliki Bali, pantai ini memiliki pemandangan yang juga menarik. Dengan mengunjungi pantai Sanur tentu bisa menikmati pemandangan yang bisa menyejukkan pikiran apalagi jika pada saat menjelang matahari terbit, pantai ini menyajikan pemandangan sunrise yang indah dan cantik dan menjadi salah satu objek wisata di Bali yang favorit bagi wisatawan.

Pantai Sanur berada di sebelah timur Bali yang berlawanan dengan Pantai Kuta yang berada di selatan Bali, jika Pantai Kuta memiliki pemandangan sunsetnya yang menawan, Pantai Sanur memiliki pemandangan sunrisenya yang indah. Di pantai Sanur memiliki ombak yang sedang dan cukup tenang, jadi jika berwisata bersama anak-anak tidak terlalu berbahaya bagi mereka. Pantai Sanur tidak bisa untuk kegiatan surfing seperti di Pantai Kuta, namun di pantai ini bisa melakukan kegiatan wisata lainnya seperti berenang, jalan-jalan, snorkeling atau wisata selam menikmati keindahan dasar laut yang memukau.
Objek Wisata Pantai Sanur di Bali

Jika ingin bersantai di Pantai Sanur bisa menggunakan sanderan yang berupa pondok-pondok mungil sambil menikmati keindahan pantainya atau sambil menunggu sunrise yang indah di pagi hari. Di sekitaran pantai tersebut juga terdapat sejumlah hotel-hotel mewah untuk dijadikan penginapan selama berlibur di Bali, dan tentunya pasti sangat menarik menginap di hotel dekat pantai Sanur karena bisa secara langsung menikmati keindahan alam dan sunrise ketika bangun dari tidur serta bisa menikmati fasilitas yang ada di hotelnya. Pantai yang terkenal dengan pemandangan sunrisenya ini banyak yang menyebutnya sebagai Sunrise Beach, jadi jika ingin menikmati keindahan sunrise bisa mengunjungi Pantai Sanur.

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.