Friday

Pantai Legian di Kuta Bali yang Terkenal

Pantai Legian di Kuta Bali atau yang lebih dikenal para wisatawan mancanegara yaitu Legian Beach menjadi salah satu pantai yang juga digemari para wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati pemandangan alam serta indahnya pantai yang dihiasi ombak yang menerjang menepi bibir pantai. Selain beberapa pantai lainnya yang ada di Bali seperti pantai kuta, pantai sanur, pantai seminyak, dreamland, dan pantai lovina, pantai legian ini juga tak kalah menariknya untuk dikunjungi apalagi jika anda suka sekali dengan kegiatan berselancar pasti pantai legian juga sangat cocok untuk dicoba karena selain memiliki pemandangan yang indah juga memiliki gulungan ombak yang menantang bagi kalangan peselancar. Dengan memiliki gulungan ombak yang tingginya hingga mencapai sekitar 3 meter, pantai legian menjadi sasaran empuk bagi para peselancar untuk menikmati kegiatan extreme yang paling digemarinya.

Legian adalah sebuah Kelurahan yang berada di Kecamatan Kuta, Badung, Bali, Indonesia. Untuk menuju ke Pantai Legian tidak begitu lama jika berangkat dari bandara Ngurah Rai bisa menggunakan taxi atau kendaraan umum lainnya yang dapat ditempuh kurang lebih sekitar 25 menit.

Pantai Legian di Kuta Bali yang Terkenal

Pantai Legian memang menjadi salah satu pantai favorite bagi wisatawan yang ingin bersantai dan bersenang-senang karena disana banyak terdapat hotel maupun villa untuk bersantai, sejumlah tempat hiburan juga tidak jarang dan mampu membuat pengunjung terhibur. Di kawasan pantai legian wisatawan bisa berjalan-jalan mengelilingi kawasan wisata Legian Beach, dan bagi yang kurang suka dengan berjalan kaki bisa juga menyewa kendaraan berupa sepeda motor untuk berkeliling, disana banyak yang menyediakan penyewaan berupa sepeda motor. Untuk daerah pantai legian yang paling terkenal yaitu pantai pasir putih yang berada di Jalan Padma legian, disana juga sangat cocok untuk berselancar dan lokasi pantai pasir putihnya sangat bersih dan terjaga.

Di jalan Legian sangat terkenal dengan adanya sejumlah tempat makan, minum, maupun hangout seperti bar maupun cafe, banyak bar maupun cafe yang terkenal di sekitar jalan Legian yang juga cocok untuk tempat bersantai sambil menikmati hiburan dan sajian makanan dan minuman yang tersedia. Apalagi jika malam tiba, maka gemerlap hiburan sangat terasa di sepanjang jalan tersebut. Dengan tempat yang terbuka maka tak sedikit para tourist yang datang kesana juga untuk menikmati menu masakan internasional yang menggugah selera, selain itu disana juga terdapat sejumlah outlet yang menjual berbagai macam aksesoris.

Nah, bagi anda yang sedang atau ingin berlibur ke pulau Bali tak ada salahnya berkunjung ke Pantai Legian di Kuta Bali yang Terkenal, dengan menikmati sejumlah kawasan seperti diatas maka liburan anda ketika di Bali akan semakin lengkap menyenangkan.

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.