Saturday

Wisata Baturraden Banyumas Purwokerto yang Populer

Wisata Baturraden - Baturraden merupakan sebuah lokawisata yang menawarkan keindahan alam berupa dataran tinggi dan berbagai wahana yang bisa dimanfaatkan bagi pengunjung. Objek wisata ini sudah sangat dikenal oleh wisatawan lokal maupun luar kota, karena kepopulerannya maka lokawisata Baturraden menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan yang sedang mengisi liburan di daerah Banyumas. Tidak sedikit pengunjung yang datang dari luar kota Banyumas untuk menikmati keindahan serta bersenang-senang disaat berlibur.

Wisata Baturraden Banyumas Purwokerto

Lokasi Baturraden berada di daerah Karangmangu, Baturraden, Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah. Tepatnya terletak di selatan Gunung Slamet. Banyak wisatawan yang berlibur hingga berhari-hari karena selain banyak wahana juga memiliki udara yang bersih alami dan hawa yang sejuk dan semakin dingin jika di malam hari. Objek wisata ini memang sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga.

Di Baturraden terdapat lokasi wisata yang berbeda-beda namun masih tetap dalam satu lokasi wisata. Disana pengunjung dapat bermain perahu dayung, mini train, berenang, bermain air di air terjun, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan disana. Tak heran jika banyak wisatawan yang ingin berlama-lama disana.

Baturraden seolah menjadi lokasi wisata yang menarik di wilayah Purwokerto, karena selain menyajikan pemandangan yang indah juga sangat cocok buat liburan bagi semua kalangan. Setidaknya terdapat lima lokasi yang cukup populer di Baturraden, diantaranya yaitu Wana Wisata Baturraden yang mana bisa digunakan untuk berkemah, Pancuran Pitu dan Pancuran Telu yaitu sebuah pemandian air panas yang paling sering dikunjungi karena dipercaya dapat menyembuhkan penyakit, Kemudian ada Taman Kaloka Widya Mandala adalah kebun binatang, selanjutnya ada juga Telaga Sunyi yaitu kolam renang dengan sumber air murni yang jernih dan segar, dan yang berikutnya yaitu Theater Alam Baturraden yang menyajikan tontonan di dalam sebuah pesawat terbang jenis Foxer 28. Dengan keberadaan lokasi populer seperti itu maka tak heran jika Baturraden menjadi tujuan favorite bagi wisatawan di waktu libur akhir pekan maupun libur panjang. Jika anda ingin mencari penginapan seperti hotel di sekitar lokasi wisata Baturaden silahkan simak dulu Daftar Hotel yang dekat Wisata Baturraden.

Nah, jika anda ingin berkunjung kesana silahkan datang ke lokawisata Baturraden Banyumas Purwokerto. Semoga informasi yang tersaji disini bisa bermanfaat bagi anda. Selamat berlibur dan semoga menyenangkan.

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.