Friday

Wisata Alam Telaga Permai Batu Besaung Kota Samarinda

Wisata alam Telaga Permai Batu Besaung menjadi bagian obyek wisata yang menarik di Kota Samarinda, di dalam obyek wisata tersebut menawarkan beberapa spot yang bisa digunakan untuk kegiatan berlibur seperti berkemah di area bumi perkemahan dalam hutan yang ditumbuhi pepohonan hijau yang sejuk dan terlihat asri. Selain obyek wisata lainnya di Samarinda yang cocok untuk berlibur bersama keluarga, obyek wisata alam Telaga Permai Batu Besaung juga cocok sekali dijadikan tujuan wisata keluarga, tidak jarang juga para wisatawan mengisi waktu liburan disana. Di antara pepohonan yang tumbuh disana juga terdapat pula sejumlah air terjun dengan ketinggian rendah yang tercipta dari aliran yang dilewati sungai kecil karena perbedaan ketinggian permukaan tanah sehingga terbentuk air terjun, meski begitu tetap menawarkan keindahan yang mampu menyejukkan suasana.

Wisata Alam Telaga Permai Batu Besaung Kota Samarinda
Telaga Permai Batu Besaung

Wisata Alam Telaga Permai Batu Besaung terletak di alamat Desa Sempaja, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kurang lebih berjarak 15 kilometer dari pusat kota Samarinda yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan. Bagi yang ingin berkunjung kesana lebih santai jika menggunakan kendaraan pribadi karena bisa dengan puas menikmati pemandangan alam selama perjalanan menuju ke tempat wisatanya. Untuk tempat parkirnya juga dijamin aman meskipun di tengah hutan karena pihak pengelola sudah mendesain khusus agar kendaraan pengunjung tetap aman. Obyek wisata alam seperti Telaga Permai Batu Besaung ini merupakan spot wisata yang recommended karena kawasan wisata ini memiliki kenyamanan dan ketenangan yang jauh dari pusat keramaian sehingga sangat cocok untuk menyegarkan diri beranjak sejenak dari keramaian kota dan menghilangkan rasa lelah selama beraktifitas kerja.

Banyak pengunjung ketika berada di Telaga Permai Batu Besaung sering menyempatkan diri mengunjungi telaga air yang berada di bawah air terjun untuk sekedar berendam atau bermain air, selain berkemah tentu kegiatan seperti itu juga sangat menyenangkan.
Nah, bagi yang ingin mengobati rasa jenuh dan bosan ketika sering berada di keramaian kota, maka tak ada salahnya berkunjung ke tempat wisata alam Telaga Permai Batu Besaung yang memiliki keindahan alam lingkungan disertai pepohonan hijau serta gemercik air yang mampu menenangkan pikiran.

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.