Friday

Tempat Wisata di Cianjur Jawa Barat yang Menarik

Tempat wisata di Cianjur juga patut untuk dikunjungi bagi wisatawan yang suka berwisata di wilayah Jawa Barat, Cianjur memiliki beberapa kawasan wisata yang menarik untuk berwisata. Kota yang sebagian besar wilayahnya adalah pegunungan ini sangat cocok untuk berwisata yang bernuansa alam. Cianjur berbatasan dengan Bogor, Bandung, Purwakarta, dan Garut, jadi jika anda sedang berada/bertempat tinggal di daerah tersebut tentu tidak terlalu jauh untuk mengunjungi kawasan wisata yang ada di Cianjur.
Beberapa spot wisata yang ada di Cianjur dibawah ini juga menarik untuk dikunjungi, yaitu diantaranya;

Pantai Jayanti
Pantai Jayanti ini juga menarik untuk dikunjungi ketika di Cianjur, jika ingin menuju ke pantai tersebut alamatnya terletak di Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan, Jawa Barat.

Kebun Raya Cibodas
Keindahan Kebun Raya Cibodas ini tentu menarik perhatian para wisatawan yang datang ke Cianjur. Kebun Raya Cibodas terletak di Desa Cimacan, Pacet, Cianjur, Jawa Barat.

Tempat Wisata di Cianjur Jawa Barat
Gunung Gede
Gunung Gede ini salah satu gunung di Indonesia yang juga merupakan tempat favorit bagi pendaki, hampir setiap pekannya selalu ada pecinta alam yang melakukan pendakian dan berkemah di gunung tersebut.

Taman Bunga Nusantara
Di Taman Bunga Nusantara tentunya bisa menikmati keindahan beragam bunga yang indah dan mekar. Bagi yang suka dengan suasana wisata bernuansa bunga yang indah tentu tempat tersebut sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata di Cianjur. Lokasi Taman Bunga Nusantara terletak di Jl. Mariwati km7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi-Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Curug Citambur
Jika ingin menikmati suasana alam dengan deburan air terjun yang segar, maka Curug Citambur juga cocok untuk dikunjungi ketika berwisata di Cianjur. Curug Citambur terletak di Desa Karangjaya, Kecamatan Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat.

Itulah beberapa objek wisata di Cianjur yang bisa saya ulas di blog ini, semoga dari kelima objek wisata tersebut bisa memberi sedikit informasi bagi anda yang ingin mencari Tempat Wisata di Cianjur Jawa Barat.

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.