Wednesday

Daftar Harga Tiket Masuk di Wisata Bahari Lamongan {WBL} Jawa Timur

Setelah membaca artikel sebelumnya yang membahas tentang Wisata Bahari Lamongan tentu anda sudah mengetahui ada apa saja atau wahana apa saja yang bisa dinikmati selama di lokasi wisata tersebut, untuk lokasinya juga sudah di bahas sebelumnya, dan sekarang saya akan membahas tentang daftar harga tiket masuk di WBL.

Untuk bisa masuk ke Wisata Bahari Lamongan dan menikmati fasilitas yang sudah disediakan, tentu sebelumnya anda diharuskan untuk membeli tiket terlebih dahulu. Untuk harga tiket masuknya bervariasi dan tentunya cukup murah untuk bisa berada di lokasi wisata yang banyak terdapat fasilitas serta hiburannya.
Informasi harga tiket masuk yang saya tulis disini merupakan harga tiket yang berlaku mulai tanggal 3 februari 2014. Berikut daftar harga tiket masuk di Wisata Bahari Lamongan serta keterangannya:

Daftar Harga Tiket Masuk di Wisata Bahari Lamongan {WBL} Jawa Timur
Tiket Hari WBL WBL + Maharani Zoo & Goa
Weekday Senin - Kamis Rp. 55.000 Rp. 70.000
Weekend Jumat - Minggu, Musim Libur WBL, dan Hari Besar Rp. 75.000 Rp. 100.000

Keterangan:
Pada hari biasa antara Senin sampai dengan Kamis untuk harga tiket di WBL saja Rp. 55.000 jika membeli tiket WBL plus Maharani Zoo & Goa dengan harga Rp. 70.000.
Pada hari Jumat sampai dengan Minggu serta hari libur WBL dan Hari Besar Nasional tiket masuk di WBL saja seharga Rp. 75.000 jika membeli tiket WBL plus Maharani Zoo & Goa harganya Rp. 100.000.

Harga Tiket Masuk di Maharani Zoo & Goa (MZG)
Pada hari Senin - Kamis tiketnya seharga Rp. 35.000
Pada hari Jumat - Minggu, hari libur WBL, hari besar nasional harga tiket Rp. 45.000

Untuk ketentuannya:
  1. Dilarang Membawa Makanan
  2. Anak-Anak Dengan Tinggi Badan lebih dari 85 Cm dikenakan tiket penuh
  3. Buka Setiap Hari Mulai Pukul 08.30 s/d 16.30 WIB
  4. Tiket Dipakaikan Oleh Petugas
  5. Tiket Yang Sudah Dibeli Tidak Dapat Dikembalikan
  6. Tiket Tidak Dapat Di Wakilkan
  7. Tiket Tidak Boleh Rusak / Terbuka
  8. Tiket Berlaku Sehari Penuh Selama Tanggal Kunjungan
Demikian daftar harga tiket di Wisata Bahari Lamongan serta keterangannya yang bisa saya sampaikan disini. Perlu diingat bahwa harga tiket diatas mungkin bisa berubah setiap saat, pada saat saya mendapatkan informasi harga tiket dan ketika saya menulis artikel ini masih dengan harga seperti diatas. Untuk lebih jelasnya bisa anda kunjungi situs resminya di www.wisatabaharilamongan.com

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.