Wednesday

Tempat Wisata di Singapore yang Terkenal Seru

Tempat Wisata di Singapore yang Terkenal Seru - Singapore yang terkenal berlambangkan patung kepala singa dengan pancuran air dari mulutnya ini merupakan negara yang juga terkenal akan tempat wisatanya yang mana juga banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun asing yang berdatangan ke negara tersebut.

Singapore merupakan salah satu negara yang berada di kawasan Asia Tenggara yang juga merupakan negara tetangga Indonesia, Malaysia, Filiphina, Timor Leste, dan Brunei. Dengan keberadaan tempat-tempat wisata di sejumlah kawasan yang berada di Singapore tentu membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung ke negara tersebut. Bagi anda yang ingin mencari informasi tentang spot wisata yang ada di Singapore, silahkan lihat daftar tempat wisata berikut;

Tempat Wisata di Singapore yang Favorit untuk dikunjungi
Yang pertama yang dituju tentu objek wisata Patung Merlion
Ketika berkunjung ke Singapore tentu tempat yang satu ini tidak bisa dilewatkan, karena tempat yang terdapat patung yang terkenal dari Singapore yang bernama Patung Merlion ini merupakan ikon dari negara tersebut dan tentu wajib untuk dikunjungi sambil berfoto-foto di dekat patung tersebut.

Orchard Road
Jika anda suka dengan wisata belanja tentu di Orchard Road juga cocok untuk anda kunjungi. Di Orchard Road terdapat bangunan-bangunan megah pusat perbelanjaan seperti mall dan lainnya yang menjual berbagai macam barang-barang yang anda butuhkan.

Sentosa Island
Sebuah Pulau yang dinamakan Sentosa Island ini merupakan objek wisata yang juga banyak dikunjungi para wisatawan yang datang ke Singapore. Dengan berkunjung ke tempat wisata tersebut selain bisa menikmati keindahan pantai, anda juga akan menemukan berbagai hiburan, atraksi, maupun bermacam-macam kuliner.

China Town
Negara Singapore memang surganya bagi pecinta wisata belanja, selain Orchard Road tentu tempat yang bernama China Town ini juga merupakan salah satu tempat yang sudah banyak dikenal bagi pecinta wisata belanja.

Haw Par Villa
Taman yang terdapat banyak patung-patung berkebudayaan China yang terletak di Pasir Panjang Road, Singapore.

Universal Studios Singapore
Jika berkunjung ke Universal Studios Singapore anda bisa menikmati berbagai permainan dan fasilitas yang ada di dalam taman hiburan tersebut. Jika ingin mengunjungi ke tempat wisata Universal Studios Singapore silahkan menuju ke alamatnya yaitu di 11 Sentosa East Mall, Singapore.

Esplanade
Salah satu gedung termegah dan terkenal yang berada di Singapore ini juga wajib dikunjungi. Gedung yang dinamakan Esplanade ini berdiri di tahun 2002 yang merupakan pusat hiburan dan seni di Singapore. Dengan berkunjung ke gedung tersebut anda bisa menyaksikan teater pertunjukan saat diadakan.

Gardens By The Bay
Objek wisata taman yang juga menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan. Taman yang sangat luas yang dinamakan Gardens By The Bay tersebut di hiasi berbagai macam koleksi tanaman langka yang di tempatkan di sebuah tempat di dalam rumah kaca.

Demikian tempat wisata di Singapore yang terkenal seru yang bisa saya sampaikan disini. Dengan mengunjungi tempat-tempat yang sudah disebutkan tadi pasti akan membuat anda merasa puas saat berwisata di Singapore.

Postingan Terkait

Maaf untuk komentar disertai link hidup sengaja saya hapus dan tidak ditampilkan, harap dimaklumi.